cara cepat dapat duit

Kamis, 02 Juni 2016

PERSYARATAN BEASISWA

PERSYARATAN BEASISWA





Tembilahan, 1 Januari 2016
Lampiran      : 1 (satu) berkas
Prihal            : permohonan bantuan dana pendidikan

Kepada
Yth               : Gubernur Riau
                      C.q. Kabag Kesra Provensi Riau
                      Di−
                                              Tempat

Assalamualikumwarohmatullahi wabarokathu
               Dengan hormat,
Segala puji syukur kehadirat Allah SWT,sholawat beriring salam semoga selalu dilimpahkan kepada Rosulullah SAW. Salam sejahtera saya sampaikan kepada Bapak semoga sukses dalam menjalankan tugas tugasnya amin.
Sehubungan dengan ini, saya mengajukan permohonan bantuan dana untuk perkuliahan dengan syarat-syarat sebaimana terlampir .
Demikian surat permohonan bantuan dana pendidikan ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk  mendapatkan bantuan dana tersebut. Atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum warohmatullahii wabarokathu
                                                                                    Hormat saya

SRI HARTINA
Nirm: 1209.14.07165

PROPOSAL BANTUAN DANA

A.    Latar Belakang

Mahasiswa merupakan elemen yang penting dari gerakan percaturan kehidupan masyarakat, dimana mahasiswalah yang menjadi  penyambung aspirasi kehendak arus bawah untuk di sampaikan kepada masyarakat. Namun perlu disadari sebuah gerakan akan terjadi teratur apabila terus melakukan koordinasi, konsolidasi, serta membaca setiap peluang dan setiap peristiwa dari segala arah,  agar gerakan yang di bagun tidak kehilangan arah.
Selain itu mahasiswa juga harus memperhatikan perkuliahanya agar selesai tepat waktu. Untuk itu memang di butuhkan keinginan yang kuat serta biaya yang tidak sedikit. Saat ini saya berada di Semester Tiga  akan melaksanakan kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana pendidikan.

B.       Kelengkapan Persyaratan
Adapun persyaratannya sebagai berikut:
1.      Surat Permohononan Bantuan Beasiswa (bermatrai)
2.      Surat Keterangan Aktif Kuliah
3.      Foto Copy KTM (di legalisir)
4.      Foto Copy KHS Terakhir (di legalisir)
5.      Foto Copy Slip Pembayaran (di legalisir)
6.      Foto Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
7.      Foto Copy Akta Kelahiran
8.      Foto Copy KTP (Kedua Orang Tua)
9.      Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
10.  Surat Kerangan Tidak Mampu dari Desa
11.  Surat Tidak Sebagai PNS/BUMN/POLRI (bermatrai)
12.   Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa dari Pihak Manapun
13.  Surat Tidak Menuntut Hasil Seleksi (bermatrai)
14.  Pas Foto 3X4  Empat Lembar


C.      Penutup
   Demikianlah proposal ini saya buat besar harapan kiranya permohonan mendapat bantuan dana pendidikan untuk meringankan biaya perkuliahan ini . atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan trima kasih. Semoga Allah swt melimpahkan rahmatnya kepada kita semua  amin.




Tembilahan,1 Januari 2016
           Hormat saya



SURAT KETERANGAN TIDAK MENERIMA
BANTUAN BEASISWA  DARI PIHAK MANAPUN
                                                            
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Sri Hartina
Tempat/Tanggal Lahir : Pusaran 8, 07 Mei 1996
NIRM                                     : 1209.14.07165
Prodi                                       : PAI
Semester                                  : III (Tiga)
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Alamat                                                : Pusaran 8, kecamatan Enok

Menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya Tidak atau sedang mendapat/menerima Bantuanyang bersumber dari APBN RI maupun APBD Provinsi Riau dan APBD Kabupaten Indragiri Hilir,   Sekiranya saya menyatakan yang tidak sebenarnya, saya bersedia menerima sanksi sebagaimana ketentuan berlaku. 
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan penuh dengan rasa tanggung jawab agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

                                                                                            Tembilahan, 1 Januari 2016
                                                                                            Yang membuat  Pernyataan


                                                                                                    SRI HARTINA
Tembilahan, 1 Januari  2016
SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan disini
Nama                            : ENI HASNAWATI
Tempat/tgl.Lahir         : Pulau kijang 04 April 1995
NIM                              : 1209.14.07265
Semester                       : III
Fakultas                       : Tarbiyah
Alamat                          : Pengalihan , kec .keritang

Bersama ini ‘’Tidak Akan Menuntut Terhadap Bantuan Dari Pemerintah Daerah’’  Dalam permohonan bantuan sosial ini.Demikian surat pernyaan beasiswa ini saya buat berdasarkan kondisi  saya yang sebenarnya , Atas perhatian bapak saya sampaikan banyak terimakasih.
                                                                                   Hormat Saya

ENI HASNAWATI
SURAT PERNYATAAN
TIDAK TERKAIT SEBAGAI PNS,PEGAWAI BUMN,TNI/POLRI

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                             : ENI HASNAWATI
NIM                                :1209.14.07265
Tempat /tanggal lahir     : Pulau kijang 04 April 1995
Program Studi               : S−1 pendidikan agama islam
Jenis Kelamin                : Perempuan
Nama Orang Tua           : RAHMAT
Alamat                           : Pengalihan  , Kec. keritang

Menyatakan dengan sebenar benarnya bahwa saya tidak terkait debagai Pegawai Negri Sipil, pegawai BUMN  atau  sebagai  TNI/POLRI dan di ketahui oleh bidang kemahasiswaan Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan – Sekolah tinggi agama islam .
Demikian surat pernyaan ini dibuat  dengan sebenar benarnya , untuk dipergunakan  sebagaimana mestinya.
                                                                                                               Yang menyatakan
                                                                                                              
                                                                                                               ENI HASNAWATI
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar